Pemkab Madina Lantik Serta Kukuhkan 507 Pejabat Eselon II, III, dan IV

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melantik serta mengukuhkan sebanyak 507 pejabat eselon II, III, dan IV dari berbagai instansi, Rabu (11/1/2023).

topmetro.news – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) melantik serta mengukuhkan sebanyak 507 pejabat eselon II, III, dan IV dari berbagai instansi, Rabu (11/1/2023).

Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution memimpin langsung pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan itu.

Dalam pidato sambutannya, HM Ja’far Sukhairi Nasution menyampaikan ucapan selanat kepada pejabat eselon II, III, dan IV yang baru ikut pelantikan dan pengukuhan.

Kemudian, Sukhairi juga menegaskan bahwa, pelantikan, dan pengukuhan itu merupakan hal yang biasa di dalam birokrasi pemerintahan.

Selain untuk penyegaran, imbuhnya, pelantikan dan pengukuhan merupakan sebuah kegiatan untuk para pejabat agar lebih meningkatkan lagi kinerja. Serta lebih fokus dalam membantu visi dan misi bupati dalam melakukan pembangunan.

“Pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Madina ini merupakan hal yang biasa di dalam birokrasi, demi untuk penyegaran dan meningkatkan kinerga aparatur sipil negara (ASN),” ujarnya.

Maka dari itu Bupati berharap agar para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan, supaya lebih giat lagi bekerja. Serta meningkatkan loyalitas dan kontribusinya dalam membantu tugas bupati ke depan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment